JIKA TIDAK ASLI, UANG ANDA KAMI KEMBALIKAN 100% | 0812-1532-3196 | Pin BB: D09CB79A

Obat Penebalan Dinding Rahim (Endometriosis)

Endometriosis atau dikenal oleh masyarakat awam sebagai penebalan dinding rahim merupakan salah satu dari beberapa jenis penyakit rahim yang kerap menjadi penghalang kehamilan selain miom dan kista. 50% dari penderita penyakit ini kini mengalami kemandulan. Sehingga hal ini tidak bisa diremehkan.



Saat sel endometrium, sel khusus yang hanya muncul di dinding rahim, menebal pada masa subur. Penebalan ini berisi darah yang nantinya saat sudah lewat masa subur akan melakukan pelepasan untuk kemudian keluar melalui proses menstruasi. 

Namun, bila penebalan tidak hanya terjadi pada dinding rahim tetapi juga pada area lain seperti tuba falopi, indung telur dan di area usus. Kondisi ini disebut sebagai Endometriosis.

Jika kondisi ini terjadi dalam area rahim atau ovum, maka sistem dimana seharusnya sel luruh selama haid tidak terjadi. Sebaliknya membentuk jaringan abnormal sisa perkembangan endometrium yang secara abnormal melekat pada bagian dinding. Ini membentuk jaringan yang mirip kista, namun bukan berisi air tetapi berisi jaringan sel. 

Endometriosis ini akan menjadi masalah bila ukurannya kemudian menjadi terlalu besar sehingga menutup jalan aliran sperma menuju sel telur atau menutup jalan sel telur menuju area pelekatannya. Kadang juga bisa mengusik posisi perlekatan sel telur pada dinding rahim.

Obat Penebalan Dinding Rahim

Empat orang peneliti yang terdiri dari Yuko Harimaya, Yasuhiro Tezuka, asal Jepang, dan Arjun Hari Banskota serta Qui Kim Tran asal Vietnam melakukan penelitian mendalam mengenai sebuah tanaman unik yang asli dari kawasan Asia tenggara. Di Vietnam herbal ini bernama By Kinam, sedangkan di Indonesia dikenal dengan nama Sarang Semut. 

Ini merupakan sejenis tanaman epifit yang memiliki bentuk umbi unik yang berongga dan memiliki jalur labirin di dalamnya. Rongga ini kerap menjadi rumah para semut hutan. Pada umbi inilah diketahui memiliki sederet khasiat yang dimanfaatkan dalam beragam pengobatan tradisional di Asia Tenggara.

Dalam penelitian tersebut ditemukan kandungan senyawa Flavonoid, Tanin dan Tokoferol yang ternyata ampuh bekerja sebagai antioksidan yang efektif melawan perkembangan dan pertumbuhan sel abnormal. Pengujian yang mereka lakukan membuktikan adanya sifat anti proliferasi dari tanaman Sarang Semut yang artinya memiliki sifat menolak kecenderungan pertumbuhan sel terlalu cepat dan abnormal.





@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Obat Penebalan Dinding Rahim (Endometriosis) | Sarang Semut | Sarang Semut Papua