JIKA TIDAK ASLI, UANG ANDA KAMI KEMBALIKAN 100% | 0812-1532-3196 | Pin BB: D09CB79A

Obat Kanker Serviks Alami

Kanker merupakan penyakit paling mematikan di dunia. Bagi sebagian besar orang jika didiagnosis terkena kanker merupakan akhir hidup. Untuk para wanita kanker yang paling ditakuti adalah kanker serviks.

Namun, tidak perlu takut dengan penyakit. Jika ada penyakit, pasti ada juga obatnya. Dan biasanya obat-obatan telah disediakan oleh alam. Berikut adalah obat-obatan kanker serviks dari alam yang dapat menyembuhkan kanker serviks secara alami.

Daun Sirsak

Daun sirsak tak hanya ampuh mengobati kanker serviks, tapi juga jenis kanker lainnya.


Daun sirsak juga bisa menyembuhkan asam urat, rematik, nyeri sendi, hipertensi, bisul serta penyakit eksim. 

Cara memakai daun sirsak untuk obat ada dua macam. Saring air rebusan lalu tunggu sampai hangat atau dingin, lalu diminum. 

Cara 2: Ambil 10 lembar daun sirsak tua, cuci hingga bersih dengan air hangat, dari kotoran yang menempel. Lanjutkan dengan merebus semua daun dalam panci berisi 3 gelas air. Tunggu sampai mendidih dan hanya tersisa 1 gelas. Biarkan dingin dulu air rebusannya, lalu saring dan minum satu gelas 2 kali sehari. 

Pengobatan dengan daun sirsak bisa dilakukan setiap hari selama 2 minggu berturut-turut, baru lakukan pemeriksaan medis lagi.


Tapak Dara

Di dalam tapak dara ada vinblastin dan vinkristin, yang sangat baik untuk melawan dan membunuh sel-sel kanker.


Caranya pakainya: Tapak dara perlu dicampur gula merah, kulit kayu pulasari, dan buah adas. Semuanya direbus dengan air 3 gelas. Air rebusan disaring, lalu minum dalam kondisi hangat. 

Untuk pengobatan, ramuan ini bisa dikonsumsi sehari 3 kali, setengah gelas setiap kali minum. Semuanya direbus dengan air 3 gelas. Air rebusan disaring, lalu minum dalam kondisi hangat. Untuk pengobatan, ramuan ini bisa dikonsumsi sehari 3 kali, setengah gelas setiap kali minum.


Daun Belimbing

Pohon belimbing tak hanya buahnya yang berguna, daunnya juga bisa menjadi obat kanker serviks.


Bahkan ada jenis daun lainnya yang bisa dikombinasikan dengan daun belimbig agar hasil penyembuhan kanker serviks lebih total. 

Cara pakai : 
Siapkan bahan berikut: 
– setengah genggam daun belimbing 
– setengah genggam daun bayam merah 
– setengah genggam daun cermai muda 
– setengah lembar daun pepaya muda 
– madu 2 sendok makan 
– wortel ukuran 2 jari. 

Setelah semua bahan dicuci, masukkan ke panci dan tuangkan setengah gelas air matang. Giling seluruh bahan sampai benar-benar halus, lalu saring airnya dan ditambah madu. Minum sehari sekali 1 gelas secara rutin. 

Hal itu akan sangat membantu para penderita kanker serviks pulih secara alami.


Sarang Semut

Meski namanya sarang semut, tapi bahan ini tak ada hubungan sama sekali dengan semut. Ini adalah nama sejenis tanaman liar yang bisa ditemukan di alam liar Papua.


Sarang Semut mampu melawan tumor maupun kanker, tanpa efek samping berbahaya bagi tubuh. Penyebabnya, dalam sarang semut ini terdapat kandungan antioksidan tinggi untuk menangkal radikal bebas. 

Sarang semut juga bisa membantu menghentikan pertumbuhan sel kanker. Bahkan siklus pembelahan sel pun akan dihambat, dan sistem kekebalan tubuh otomatis akan meningkat. 

Cara pakainya adalah dengan merebus sarang semut, dan meminum air rebusannya setiap hari hingga minimal 6 bulan secara terus-menerus. Selama minum air sarang semut, pemeriksaaan medis harus terus dilakukan.




@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Obat Kanker Serviks Alami | Sarang Semut | Sarang Semut Papua