JIKA TIDAK ASLI, UANG ANDA KAMI KEMBALIKAN 100% | 0812-1532-3196 | Pin BB: D09CB79A

Obat Vitiligo, Sarang Semut

Vitiligo adalah keluhan kulit ketika pigmen yang seharusnya melapisi kulit tidak muncul dengan sempurna sehingga kulit menjadi lebih putih di bagian tersebut.


Bagian kulit yang terserang vitiligo menjadi lebih rentan terhadap matahari dan mudah iritasi karena tidak adanya pelindung kulit. Vitiligo akut adalah alasan dibalik pemutihan kulit yang dijalankan oleh salah seorang legenda musik dunia, Michael Jackson. 

Penyakit ini sebenarnya adalah bentuk penyimpangan proses produksi sel kulit dimana pigmentasi tak terproduksi dengan baik sehingga sel kulit baru muncul tanpa pigmen mencukupi atau bahkan sama sekali tanpa pigmen. Pigmen atau melanin ini memiliki fungsi penting sebagai pelindung terhadap paparan sinar ultra violet atau matahari.

Pada awalnya gejala penyakit ini kadang sangat samar, karena hanya titik kecil berwarna pucat pada kulit. Sampai kemudian titik kecil ini berubah melebar dan meluas. Pada sebagian kasus, pelebaran noda putih ini terus meluas sampai hampir menutupi kulit yang banyak terpapar matahari. 

Untuk mengobatinya, sarang semut merupakan bahan herbal untuk vitiligo karena kandungan dalamnya terbukti ampuh untuk menindak lanjuti pertumbuhan sel abnormal dan perilaku sel yang abnormal. Empat bahan utama dari sarang semut, yakni flavonoid, tannin, tokoferol dan polifenol yang terbukti ampuh berfungsi sebagai anti radikal bebas, anti karsinogen, anti proliferasi, angiogenesis, dan regenerasi sel.



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Obat Vitiligo, Sarang Semut | Sarang Semut | Sarang Semut Papua