JIKA TIDAK ASLI, UANG ANDA KAMI KEMBALIKAN 100% | 0812-1532-3196 | Pin BB: D09CB79A

Sarang Semut Dapat Mengatasi Kanker Uterus

Sarang semut yang banyak tumbuh di daerah Papua ini memang sudah terbukti secara empiris mampu membantu menyembuhkan berbagai penyakit salah satunya kanker uterus. 

sarang semut

Kandungan flovanoid yang berfungsi sebagai antioksidan serta kandungan antikanker yang ada dalam sarang semut dapat membantu mengatasi berbagai macam kanker seperti kanker otak, kanker hidung, kanker payudara, kanker lever, kanker paru-paru, kanker usus, kanker rahim, kanker kulit, kanker prostat, serta kanker darah atau leukemia.

Sarang semut dengan nama latin Mymecodia pendans ini memang merupakan tanaman asli dari Papua. Tanaman ini secara turun temurun dijadikan obat untuk berbagai macam penyakit masyarakat setempat. 

Saat ini, sarang semut sudah diteliti secara ilmiah dan terbukti mengandung berbagai senyawa aktif seperti flavonoid, tokoferol, fenolik, serta kaya akan mineral yang berguna sebagai antioksidan dan anti kanker. Sehingga tidak salah, sarang semut dijadikan salah satu obat alternative bagi penderita kanker dan tumor

Menurut pakar tanaman obat, Rahman Handoyo, sarang semut memang memiliki kandungan antikanker sehingga bisa membantu menyembuhkan kanker uterus. 

Bahkan seorang peneliti, bernama Hendro Saputro dari Natural Magazine, telah melakukan penelitian terhadap sarang semut dan mengatakan sarang semut merupakan salah satu bahan herbal yang sangat ampuh untuk mengatasi berbagai macam penyakit seperti kanker dan tumor. 

Sarang semut dapat menolong banyak penderita penyakit yang susah disembuhkan secara medis. Apalagi, belakangan sarang semut menjadi salah satu bahan herbal yang diteliti secara ilmiah di berbagai Negara seperti Singapura, Malaysia, Belanda, Inggris, dan Amerika Serikat. Rata-rata mereka yang rutin mengonsumsi sarang semut mendapatkan hasil setelah seminggu, bahkan tiga hari. 

Cara membuat ramuan dengan sarang semut cukup mudah. Rebus dua hingga tiga sarang semut bersama dua gelas air hingga mendidih dan berwarna cokelat kehitaman. Dari dua gelas berukuran 250 cc, air akan berkurang hingga satu gelas atau tersisa sekitar 250 cc. Ramuan sarang semut ini bisa diminum dua kali sehari, saat pagi dan malam sebelum tidur.

Disadur dari NetralNews



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Sarang Semut Dapat Mengatasi Kanker Uterus | Sarang Semut | Sarang Semut Papua