JIKA TIDAK ASLI, UANG ANDA KAMI KEMBALIKAN 100% | 0812-1532-3196 | Pin BB: D09CB79A

Demi Obati Dirinya, Jupe Mencari Buah Merah dan Sarang Semut ke Papua

Julia Perez Menggunakan Sarang Semut dan Buah Merah

Seperti yang kita tahu. Artis sekaligus model Julia Perez kini menderita penyakit kanker serviks. Jupe sudah berobat ke Singapura dan belum begitu membuahkan hasil. 



Kini Jupe mulai juga berobat menggunakan obat tradisional Indonesia. Sarang Semut dan Buah Merah Asli Papua menjadi pilihannya. Jupe sampai rela pergi ke Papua demi mendapatkan herbal alami itu. Jupe mendapatkannya langsung dari Gubernur Papua, Lukas Enembe. 

“Katanya di Papua itu ada buah yang bisa sembuhkan sakit berat sekali pun. Makanya pas sampai sini langsung mencari buah merah,” kata Julia Perez di Jayapura, Papua


"Alhamdulillah ada buah merah, sarang semut juga, pokoknya Jupe harus sehat, terus semangat. Jadi Bapak Gubernur selalu support, Bapak Gubernur mempunyai hati yang sangat tulus," lanjut Jupe.

Kini Jupe terus berdoa dan berikthiar agar penyakitnya cepat sembuh.

“Kita harus ikhtiar ibaratnya ya, dalam kedokteran saya jalan dan hal-hal seperti ini juga saya jalankan, hasilnya urusan Allah. Kita semuanya mencoba ikhtiar dan berusaha dan Allah melihat usaha kita sejauh mana," ujar Jupe.

Jupe juga sempat mencicipi buah khas Papua, Matoa. Kuliner khas papua seperti papeda, ikan kuah kuning, ikan bakar dan kepiting papua.





@



0 komentar:

Poskan Komentar - Kembali ke Konten

Demi Obati Dirinya, Jupe Mencari Buah Merah dan Sarang Semut ke Papua | Sarang Semut | Sarang Semut Papua