JIKA TIDAK ASLI, UANG ANDA KAMI KEMBALIKAN 100% | 0812-1532-3196 | Pin BB: D09CB79A

Testimoni Pengguna Sarang Semut: Mbah Pademo

Sarang semut dan buah merah memang telah dikenal luas sebagai herbal yang sangat berkhasiat. Sudah sangat banyak orang yang merasakan khasiat dari tanaman asli Papua ini.

Baik sarang semut maupun Buah merah, keduanya memiliki manfaat yang sangat bagus untuk mengatasi diabetes atau yang dikenal masyarakat sebagai penyakit gula.

Salah satu yang telah merasakan khasiatnya adalah Mbah Pademo. Lelaki berusia 70 tahun yang beralamat di Pacitan, Manis Srenggo, Klaten ini kesehariannya adalah pencari kayu bakar.


sarang semut

Beliau menderita penyakit gula sudah cukup lama. Setiap ada anggota tubuhnya, terutama kaki, yang terluka saat mencari kayu bakar. Luka tersebut akan sulit sekali kering, apalagi sembuh.

Mbah Pademo mendapatkan informasi tentang sarang semut dan buah merah kami, lalu beliau mencobanya. Awalnya memang tidak terlihat ada perubahan yang berarti. Namun, sekitar satu bulan konsumsi. Perubahan mulai terlihat. Luka yang biasa didapatkan saat mencari kayu bakar sudah mudah untuk menutup dan kering.

Kini sudah setahun Mbah Pademo rutin mengkonsumsi herbal ini. Tanpa efek samping. Dan badannya terlihat lebih bugar dan bersemangat. Kami terus memantau perkembangan kesehatan beliau. 

Semoga mbah Pademo selalu diberi kesehatan dan kekuatan dari TUHAN untuk beraktifitas seperti biasanya.






@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Testimoni Pengguna Sarang Semut: Mbah Pademo | Sarang Semut | Sarang Semut Papua