JIKA TIDAK ASLI, UANG ANDA KAMI KEMBALIKAN 100% | 0812-1532-3196 | Pin BB: D09CB79A

Sarang Semut, Obat Tumor Rahim

Pada dasarnya tumor rahim muncul karena adanya sebuah kondisi dalam rahim yang memungkinkan tumbuhnya sel abnormal. Biasanya karena adanya keterlibatan hormon tertentu seperti penumpukan hormon testosteron atau karena masalah keseimbangan ph. Terkadang rahim dan vagina dapat terinfeksi jamur serta bakteri yang bisa menyebabkan sel abnormal menjadi tumbuh pesat dalam rahim. 
obat kanker rahim

Biasanya untuk mengatasi keluhan awal dari tumor rahim atau berbagai sel abnormal yang dicurigai bisa menjadi cikal bakal dari tumor rahim, akan melalui proses penanganan dengan terapi hormonal. Terapi ini akan menekan kadar testosteron yang selama ini menjadi menjadikan rahim sebagai habitat nyaman bagi tumor.

Dengan terapi hormon, sel tumor akan menciut dan akhirnya lepas dari dinding rahim. Biasanya terapi ini disertai terapi obat yang sifatnya sebagai antikarsinogen dan anti proliferasi yang mematikan sel abnormal. Bila cara ini tak mampu mengatasi masalah, baru akan ada tindakan operasi yang tujuannya mengangkat sel tumor dari dinding rahim.

Metode lain bisa saja diberikan pada kasus tumor rahim seperti penanganan dengan obat herbal tumor rahim. Berbeda dengan kanker yang sifat penanganannya harus cepat, maka tumor rahim ini bisa Anda tanggapi dengan sedikit tenang dan tentu saja sesuai dengan karakter pengobatan herbal yang cenderung perlahan dan bertahap.

Salah satu herbal yang bisa dicoba adalah Sarang Semut, sejenis bahan herbal dari tanaman epifit yang tumbuh di dalam hutan Papua dan beberapa hutan tropis di seluruh Asia dan Polinesia. Memiliki bentuk unik berongga dengan bentuk labirin di dalamnya sehingga kerap menjadi rumah bagi semut dan serangga lain.

Bahan herbal satu ini terbukti dalam penelitian yang dikembangkan di Vietnam dan di Indonesia sebagai salah satu sumber flavonoid terbaik di dunia. Dan memiliki khasiat anti kanker terbaik dari Asia. Bila mampu mengatasi kanker dengan ampuh sudah pasti akan lebih sempurna untuk mengatasi sel tumor yang tidak seganas kanker.

Karena flavonoid dalam Sarang Semut secara sempurna memiliki sifat sebagai anti karsinogen alami yang mampu mencegah pertumbuhan sel abnormal, anti proliferasi sebagai penekan pertumbuhan sel abnormal dan memiliki sifat angiogenesis yang mematikan aliran darah menuju sel abnormal sehingga mematikan sel dengan mengeringkannya.






@



0 komentar:

Poskan Komentar - Kembali ke Konten

Sarang Semut, Obat Tumor Rahim | Sarang Semut | Sarang Semut Papua