JIKA TIDAK ASLI, UANG ANDA KAMI KEMBALIKAN 100% | 0812-1532-3196 | Pin BB: D09CB79A

Alternatif Pengganti Tindakan Kutil Mata

Kutil mata sebenarnya bentuk lain dari polip atau kista yang muncul pada dinding dalam rongga mata. Kehadirannya memang tidak akan mengganggu bila pada ukuran yang kecil. Namun, mengingat organ mata memang tidak berukuran besar, maka ukuran beberapa millimeter saja sudah akan menimbulkan efek mengganjal dan nyeri yang tidak nyaman. 


Berbeda dengan kista, pada polip, kemunculannya bisa jadi berawal dari infeksi atau radang kelopak mata. Peradangan ini menimbulkan efek guratan pada mata yang karena paparn kotoran dan toksin berubah menjadi bentukan tidak normal yang terus tumbuh menjadi semacam tumor ringan. Kadang beberapa kasus bintitan yang tidak teratasi dengan tuntas juga bisa berakhir menjadi polip mata ringan. 

Pada kebanyakan kasus kutil mata, dokter akan memilih tindakan operasi dengan mengangkat kista ataupun polip ini dari mata. Unsur bahaya yang bisa timbul bila benda kecil ini pecah di dalam mata menjadi pertimbangan utama seorang dokter akan mengambil keputusan pembedahan. 

Operasi ini cukup beresiko, karena adanya resiko kebutaan bila proses pembedahan mengalami kesalahan atau kutil terlanjur pecah ketika proses pengangkatan. Selain tentu saja unsur resiko lain dari pembedahan. 

Itu sebabnya beberapa orang tertarik mencari cara efektif lain untuk membantu mengatasi kista atau polip mata ini dengan menggunakan obat herbal kutil mata. Obat herbal ini diharapkan bisa membantu mengecilkan ukuran polip ataupun kista dengan alami sehingga akhirnya pasien tidak perlu menjalankan operasi dan pembedahan mata. 

Salah satu cara tradisional adalah dengan memanfaatkan obat herbal kutil mata yang memiliki kandungan anti oksidan tinggi dengan sifat anti karsinogen dan anti proliferasi tinggi. Dengan kedua sifat tersebut, kista ataupun polip pada mata akan mengecil dan akhirnya bisa diatasi tanpa harus melalui proses pembedahan. 

Sarang semut adalah herbal yang banyak direkomendasikan, karena dalam sarang semut terdapat kandungan unik flavonoid dalam jumlah besar yang berpadu dengan tannin. Selain itu, ia pun mengandung polifenol dan tokoferolnya yang juga tak kalah tinggi. 

Nah, perpaduan ke-4 bahan antioksidan ini terbukti ampuh dalam bekerja sebagai antikarsinogen yakni kemampuan menciptakan kondisi tubuh yang anti mutasi gen dengan mengatasi masalah toksin dalam tubuh. Juga memiliki kemampuan anti proliferasi, yakni kemampuan untuk menyusup ke dalam sel abnormal dan membuatnya menjadi “mandul” dengan mencegahnya melakukan regenerasi sel dan pertumbuhan sel.



@



0 komentar:

Poskan Komentar - Kembali ke Konten

Alternatif Pengganti Tindakan Kutil Mata | Sarang Semut | Sarang Semut Papua