JIKA TIDAK ASLI, UANG ANDA KAMI KEMBALIKAN 100% | 0812-1532-3196 | Pin BB: D09CB79A

Aneurisme Aorta Dapat Diatasi Dengan Sarang Semut

Aneurisme adalah semacam keluhan pada pembuluh darah yang kerap kali menjadi pemicu awal terjadinya pembuluh darah pecah. Kondisi ini berupa pelebaran pembuluh darah yang disebabkan oleh melemahnya jaringan otot dari pembuluh darah sehingga membentuk kantung pada saluran pembuluh darah. 

Dalam dunia medis dikenal tiga macam aneurisme, yakni aneurisme aorta yang menyerang pembuluh darah ke arah dada, aneurisme otak yang menyerang pembuluh darah menuju otak dan aneurisme perut yang menyasar pada pembuluh darah menuju area perut. 
sarang semut aneurisma aorta

Tindakan awal terhadap tanda aneurisme kecil biasanya hanya dengan terapi untuk mengendalikan tekanan darah dan membantu mengatasi keluhan kolesterol. Terapi tingkat lanjut hanya diberikan sebagai upaya meningkatkan efektivitas regenerasi sel pembuluh darah untuk setidaknya memulihkan kondisi kerusakan pembuluh darah. 

Namun pada tahap stadium akhir, kondisi ini kerap diatasi dengan penanganan operasi. Pada aneurisme aorta, setidaknya ukuran pembengkakan tidak boleh mencapai lebih dari 5cm, begitu ukuran mencapai angka ini, maka operasi adalah jalan keluar terbaik untuk menghilangkan aneurisme secara total dengan cepat. Tindakan cepat seperti operasi pengangkatan bersifat urgent di sini karena tingginya risiko pecahnya pembuluh darah yang bisa menjadi sangat mematikan. 


Sebagai terapi alternatif mengatasi aneurisme aorta adalah dengan obat herbal, salah satunya adalah ekstrak sarang semut. Dalam penelitian yang dikembangkan oleh Prof. Dr. Elin Yulinah Sukandar, sarang semut juga memiliki kandungan tokoferol yang tak hanya baik untuk mengatasi masalah radikal bebas, tetapi juga ampuh mengendalikan masalah kolesterol dalam darah. Asupan tokoferol secara rutin akan membantu mengendalikan kolesterol berlebih sampai lebih dari 60 %. 

Tokoferol dan jenis senyawa lain dalam sarang semut, polifenol juga terbukti ampuh dalam mengatasi penurunan fungsi dan kondisi elastisitas otot dan kulit karena faktor usia. Dengan pemberian polifenol dan tokoferol, maka otot yang mengendur sebagai salah satu pemicu aneurisme aorta bisa Anda kendalikan bahkan hentikan. Otot pembuluh darah akan kembali elastis dan membantu mencegah pembuluh darah menjadi pecah.



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Aneurisme Aorta Dapat Diatasi Dengan Sarang Semut | Sarang Semut | Sarang Semut Papua