JIKA TIDAK ASLI, UANG ANDA KAMI KEMBALIKAN 100% | 0812-1532-3196 | Pin BB: D09CB79A

Kombinasi Sarang Semut Dengan Obat Dokter

Sarang semut bisa digunakan bersama dengan obat dokter/medis karena kedua jenis obat ini memiliki fungsinya sendiri. Obat media/dokter yang terbuat dari bahan kimia memiliki reaksi yang cepat (walaupun memiliki efek samping yang cukup berbahaya). Sedangkan sarang semut Papua yang berasal dari tumbuhan berfungsi secara bertahap dengan menguatkan fungsi organ secara alami/natural.

sarang semut

Perbedaan fungsi kedua jenis obat ini membuatnya bisa dikombinasikan untuk menghasilkan kekuatan yang lebih baik dalam menyembuhkan penyakit. Selain bertahap, sarang semut juga bekerja secara menyeluruh. Maksudnya, tidak hanya satu bagian tertentu saja yang diobati.

Kombinasi berbagai kandungan aktif dalam sarang semut akan menyeimbangkan dan memperbaiki kondisi keseluruhan tubuh. Kalium misalnya. Mampu mengatur ritme jantung agar tidak terlalu cepat atau lambat. Flavanoid berfungsi melindungi struktur sel  dan menguatkan pembuluh darah. Polifenol mampu mencegah berulangnya penyumbatan pada pembuluh jantung. Sedangkan senyawa tanin mampu mengurangi resiko terserang jantung koroner.

Komposisi yang tepat dari setiap senyawa tersebut akan menciptakan benteng pertahanan yang kuat bagi tubuh manusia dan melumpuhkan serta mematikan sumber terjadinya penyakit. Dengan demikian sarang semut menjadi solusi kesehatan yang menyeluruh.

Sarang semut memang bisa dikombinasikan dengan obat lain. Tapi, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Sebaiknya sarang semut dikonsumsi 3 jam sebelum atau sesudah mengkonsumsi obat lain.

(Disadur dari Buku: Sarang Semut Berantas Penyakit Maut)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Kombinasi Sarang Semut Dengan Obat Dokter | Sarang Semut | Sarang Semut Papua