JIKA TIDAK ASLI, UANG ANDA KAMI KEMBALIKAN 100% | 0812-1532-3196 | Pin BB: D09CB79A

Kepulauan Wayag, Raja Ampat, Papua Barat

Kepulauan Wayag. Bagi Anda yang tahu bahkan pernah mengunjungi kepulauan Raja Ampat pasti tahu tentang kepulauan ini. Ya. Kepulauan Wayag merupakan intisari dari keindahan Raja Ampat.

Kepulauan Wayag sendiri terdiri dari gugusan pulau-pulau kecil. Pulau-pulau kecil tersebut adalah pulau-pulau karang yang ditumbuhi pepohonan. Saat mengarungi kepulauan ini dengan kapal, Anda akan terhipnotis oleh lautan yang berwarna biru kehijauan, terumbu karang dan ikan-ikan yang terlihat jelas di bawah air, serta pemandangan yang indah dengan perpaduan lautan yang cantik dan pulau-pulau kecil yang menarik.

sarang semut

sarang semut

Ada satu tempat yang harus Anda kunjungi saat berada di Kepulauan Wayag, yaitu Pulau Karang. Bukan keindahan bawah lautnya, tapi Anda harus mendaki ke puncak pulau ini. Dengan kemiringan hampir 90derajat, Anda akan menghabiskan waktu sekitar 30 menit untuk tiba di puncaknya. 

Stamina dan fisik yang kuat sangat dibutuhkan.Ada apa di atas puncaknya? Gugusan pulau karang dan lautan yang biru akan terlihat sepanjang mata Anda memandang. Pemandangan yang biasa Anda lihat di internet atau televisi, kini ada di depan mata, bahkan seolah di genggaman Anda.



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Kepulauan Wayag, Raja Ampat, Papua Barat | Sarang Semut | Sarang Semut Papua