JIKA TIDAK ASLI, UANG ANDA KAMI KEMBALIKAN 100% | 0812-1532-3196 | Pin BB: D09CB79A

Kebiasaan Sehat Yang mengurangi Resiko Kanker

Berbagai hasil penelitian menunjukan bahwa sebagian besar timbulnya kanker disebabkan oleh gaya hidup yang tidak sehat seperti kebiasaan makan yang tidak seimbang, kebiasaan merokok dan minum alkohol. Cara yang paling efektif untuk mencegah serangan kanker adalah dengan meninggalkan kebiasaan tak sehat dan menggantinya dengan kebiasaan yang lebih sehat.
 
sarang semut
 
Berikut kebiasaan sehat yang bisa Anda terapkan untuk mencegah serangan kanker:
 
1. Hentikan Kebiasaan Menghisap Rokok
Merokok bisa menyebabkan kanker paru-paru. Di Amerika, kanker paru-paru merupakan penyakit paling mematikan di antara penyakit kanker yang lain. Kanker paru-paru menyebabkan hilangnya 3.000 nyawa per hari di dunia, dan 90 % dari jumlah ini diakibatkan kebiasaan merokok.

2. Jaga Berat Badan Tetap Ideal
Selain tidak baik untuk kesehatan jantung, kelebihan berat badan atau obesitas juga dapat memicu timbulnya penyakit kanker seperti, kanker payudara, kanker pankreas dan kanker ginjal. Jika Anda kelebihan berat badan, usahakan sebaik mungkin untuk menguranginya dengan pola makan sehat dan olahraga teratur.

3. Beraktifitas Lebih, Bergeraklah
Segala macam aktivitas fisik yang membuat tubuh Anda aktif bergerak dapat mengurangi risiko kanker. Olahraga teratur adalah salah satu cara efektif mencegah serangan kanker. Dengan berolahraga secara teratur, Anda dapat menurunkan risiko kanker 30-50%.
 
4. Jangan Sampai Stres
Stress memang tidak memiliki keterkaitan secara langsung dengan risiko kanker. Tapi, saat Anda stress, ada kecenderungan untuk melakukan kebiasaan yang tidak sehat seperti merokok, minum minuman keras, makan berlebihan dan sebagainya. Kebiasaan inilah yang dapat meningkatkan risiko penyakit kanker.

5. Konsumsi Suplemen Alami Anti Kanker
Dengan mengkonsumsi suplemen atau herbal yang mengandung flavanoid, tanin dan betakaroten. Resiko kanker bisa dicegah hingga 70%. Konsumsilah herbal seperti sarang semut dan buah merah Papua.



@



0 komentar:

Poskan Komentar - Kembali ke Konten

Kebiasaan Sehat Yang mengurangi Resiko Kanker | Sarang Semut | Sarang Semut Papua