JIKA TIDAK ASLI, UANG ANDA KAMI KEMBALIKAN 100% | 0812-1532-3196 | Pin BB: D09CB79A

Makanan Yang Menghambat Penyembuhan Kanker


sarang semut
Jika Anda sedang mengidap kanker dan sedang melakukan proses pengobatan atau penyembuhan (menggunakan sarang semut contohnya) atas kanker tersebut. Sudah seharusnya Anda memperhatikan makanan yang Anda makan. Banyak dari makanan yang dapat membangkitkan kembali sel-sel kanker.

  1. Berbagai jenis sayuran seperti kangkung, sawi, cabai dan tauge. Kandungan yang terdapat pada kangkung dan sawi dapat mengurangi kerja obat-obatan sehingga tidak bekerja dengan optimal. Adapula kandungan zat yang terdapat di dalam tauge diduga akan memicu perkembangan sel kanker selain itu anda juga harus menghindari cabai karena bisa merangsang aktifitas sadar sehingga menyebabnya penurunan oksigen. Disarankan untuk anda mengkonsumsi sayuran jenis lain seperti brokoli, dengan adanya zat yang dapat membantu anda menghentikan perkembangan sel kanker atau mencegah anda dari kanker.
  2. Jenis buah-buahan yang diduga akan memicu kanker payudara adalah durian, lengkeng, nangka. Kandungan zat di dalamm durian menghasilkan alkohol sehingga dapat memicu perkembangan sel kanker payudara, begitu dengan lengkeng dan nangka yang dapat memberikan peluang perkembangan sel kanker. Bukan berarti anda harus menghindari buah buahan akan tetapi anda dapat menggantinya dengan buah-buahan yang tidak mengandung alkohol.
  3. Daging olahan kebanyakan mengandung pengawet, diduga akan menyebabkan sel kanker dapat leluasa tubuh di dalam tubuh Anda. Untuk anda pastikan memilih produk daging tanpa olahan sodium nitrit dan sodium nitrat hal ini diduga akan menyebabkan adanya pertumbuhan kanker pada usus anda. Selain itu juga untuk anda yang ingin mengkonsumsi daging segar hindari lemak dari daging sapi, daging kerbau dan daging kambing karena tidak baik untuk kesehatan terutama sebagai makanan yang memicu kanker.



@



0 komentar:

Poskan Komentar - Kembali ke Konten

Makanan Yang Menghambat Penyembuhan Kanker | Sarang Semut | Sarang Semut Papua