JIKA TIDAK ASLI, UANG ANDA KAMI KEMBALIKAN 100% | 0812-1532-3196 | Pin BB: D09CB79A

Testimoni Sarang Semut Ibu Lili

Kami menerima email lagi dari salah seorang pelanggan kami yang telah berhasil mengobati tumor lehernya. Inilah testimoni sarang semut dari ibu Lili asal Sulawesi Utara:

Saya adalah seorang karyawati asal Sulawesi Utara yang bekerja di sebuah perusahaan swasta di Kalimantan. Selama di Kalimantan saya mengalami benolan di bagian leher sebelah kanan pada 3 tahun yang lalu. Benjolan tersebut tumbuh secara cepat hingga sudah sebesar

sarang semut testimoni

kelereng. Saya pun memeriksakan ke dokter ahli. Dokter pun memberi kesimpulan bahwa yang tumbuh di leher saya adalah sejenis tumor yang bisa berkembang terus. Ia pun menganjurkan supaya segera dioperasi saja.

Oleh karena saya merasa sangat kuatir dengan benjolan tersebut maka saya memutuskan supaya dioperasi saja sesuai anjuran dokter. Oleh dokter telah ditetapkan hari dan tanggal operasi. Untuk itu, sebelumnya saya menyampaikan kepada pimpinan saya, dimana saat itu pimpinan saya menganjurkan supaya jangan terburu-buru untuk dioperasi. Pimpinan saya menganjurkan supaya saya meminum jamu sarang semut yang menurutnya sangat berhasiat untuk mengobati benjolan saya tersebut. Akan tetapi, suami saya menyarankan untuk tetap dioperasi karena sudah janji waktu dengan dokternya.

Selama 3 minggu setelah dioperasi saya merasa aman dan tenang-tenang saja. Akan tetapi, tiba-tiba pada minggu berikutnya saya merasa tempat bekas operasi ada benjolan baru yang mulai tumbuh kembali dan berkembang secara cepat. Hal ini saya sampaikan kepada pimpinan saya dan pimpinan saya menganjurkan kembali untuk mencoba meminum jamu sarang semut. Akhirnya, saya pun menurutinya. Saya mencari sarang semut di internet dan menemukan situs sarang semut milik Pak Sandhy (web ini).

Saya memulai meminum jamu sarang semut dengan takaran 3 kali sehari selama 1 bulan. Ternyata secara berangsur-angsur benjolan tersebut mengecil hingga akhirnya lenyap sama sekali. Bahkan, bekas sayatan pisau operasi pun tidak tampak sama sekali. Rupanya sarang semut benar-benar sangat dasyat. Saya sangat bersyukur bahwa dalam beberapa tahun ini sudah tidak ada lagi gangguan dengan benjolan tersebut. Piji Tuhan saya sudah benar-benar sehat berkat jamu sarang semut.

JIKA ANDA JUGA MEMILIKI TESTIMONI TENTANG SARANG SEMUT ANDA DAPAT MENGIRIMKANNYA KEPADA KAMI



@



0 komentar:

Poskan Komentar - Kembali ke Konten

Testimoni Sarang Semut Ibu Lili | Sarang Semut | Sarang Semut Papua