JIKA TIDAK ASLI, UANG ANDA KAMI KEMBALIKAN 100% | 0812-1532-3196 | Pin BB: D09CB79A

Apa Itu Sarang Semut Putih?


Sarang Semut memang ada banyak jenisnya, ada dua sarang semut yang sangat terkenal yaitu sarang semut berwarna merah/coklat, dan sarang semut berwarna putih. Hal ini terjadi karena adanya beberapa faktor alam dan gen dari tumbuhan ini.

Fungsi sarang semut putih tetap sama, yaitu mengobat penyakit yang sama seperti yang dapat diobati sarang semut merah, namun khasiatnya jauh lebih ampuh di bandingkan dengan sarang semut yang berwarna merah/coklat, kenapa? karena sarang semut putih dalam jumlah kandungannya lebih banyak sehingga terjadilah khasiat yang lebih dari yang berwarna merah. Sarang Semut Putih banyak dijumpai di hutan Papua dari dataran tinggi sampai dataran rendah pesisir pantai. 

Umbi sarang semut yang mengelembung dengan permukaan kulit berduri halus, jenis ini banyak menempel pada batang pohon dengan akar yang menempel menyerupai serabut kelapa.

Bentuk daun lebar tebal dan warna pangkal daun putih. Untuk riset sarang semut jenis ini sampai saat ini  belum ada, Sebagian penjual menyebut sarang semut putih (Sarang Semut Super)  diklaim sebagai sarang semut  kualitas terbaik dan lebih ampuh untuk mengatasi berbagai macam penyakit.   

Untuk pendapat yang satu ini tinggal bagaimana Anda para konsumen menyikapinya, yang pasti sarang semut jenis Myrmecodia pendan yang memiliki riset dengan kandungan penyembuh yang komplit.

Ada lagi penjual yang menyebut  sarang semut putih adalah sarang semut Myrmecodia pendans, dikarenakan belum matang jadi warnanya putih, Diperlukan ketelitian dan kejelian bagi para konsumen dalam membeli obat sarang semut, bekali  diri Anda dengan mencari informasi sebanyak-banyaknya setelah yakin silakan untuk membeli.  




@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Apa Itu Sarang Semut Putih? | Sarang Semut | Sarang Semut Papua