JIKA TIDAK ASLI, UANG ANDA KAMI KEMBALIKAN 100% | 0812-1532-3196 | Pin BB: D09CB79A

Sarang Semut Papua ‘Selamatkan’ Epy Kusnandar

Satu lagi kesaksian ajaib dari seorang yang pernah mengkonsumsi sarang semut papua. Kali ini kesaksian datang dari salah satu seorang komedian ternama di tanah air, Epy Kusnandar.

Epy Kusnandar dulu divonis berumur pendek karena kanker otak yang dideritainya. Kenyataan itu sempat membuat kondisi mentalnya drop. Namun, berkat ramuan herbal asal Papua, sarang semut, kanker yang dideritanya berangsur-angsur hilang.

Bahkan kini kanker otaknya sama sekali sudah hilang. "Sama sekali hilang, boleh dikatakan begitu. Bekasnya saja mungkin ya," ucap aktor sekaligus komedian itu yang dikutip dari Tribun News.

Sampai sekarang, pemeran tokoh satpam dalam situasi komedi yang berjudul "Suami-suami Takut Istri" itu, terus mengonsumsi sarang semut papua. Baginya, sarang semut itu seperti sarapan pagi. Tapi, frekuensinya tidak sesering ketika ia masih mengidap penyakit tersebut.


"Sarang semut itu obat juga. Komposisi ramuannya juga bisa digunakan siapa saja. Seperti halnya multi vitamin, digodok. Sarang semut itu hanya ada di Papua. Rasanya hambar," terangnya.


Nah, bagaimana dengan Anda? Masih mau bergelut dengan permasalahan kesehatan yang tidak ada hentinya? Apa salahnya Anda mencoba sarang semut Papua?


Jika Anda berminat untuk membeli sarang semut Papua, saya akan memberikan harga spesial.


Untuk info dan pemesanan lebih lanjut hubungi 085 244 888 422.




@



2 komentar:

Dian mengatakan...

Mantap, aku sudah lihat di TV beritanya. Berarti bagus benar sarang semut ini... Sampai masuk TV... Salam...

Sarang Semut mengatakan...

Sarang semut memang terbukti ampuh dalam terapi aneka penyakit

Poskan Komentar - Kembali ke Konten

Sarang Semut Papua ‘Selamatkan’ Epy Kusnandar | Sarang Semut | Sarang Semut Papua