JIKA TIDAK ASLI, UANG ANDA KAMI KEMBALIKAN 100% | 0812-1532-3196 | Pin BB: D09CB79A

Jaga Kandungan Istri, Saipul Jamil Pakai Sarang Semut

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejak sang istri Virginia keguguran, Saipul Jamil kini lebih memperhatikan janin sang istri. Saipul Jamil pun mengaku keguguran sang istri dikarenakan Saipul Jamil melakukan hubungan suami istri dengan Virginia saat kandungannya masih lemah.

"Karena saking bahagia malam Selasa nya terjadi kesebelasan (bersenggama). Mungkin babynya ngamuk setelah itu ke kamar mandi berdarah terus dikasih tahu dokter bilang bayinya sudah nggak ada," ujar Saipul Jamil sambil menahan airmata, di Jak TV, SCBD, Jumat (13/5/2011).

Untungnya, dengan bantuan ratu herbal Jeng Anna, Saipul Jamil diberi kiat-kiat khusus agar kandungan Virginia nantinya kuat dan sehat kembali. Virginia pun diberi Sarang Semut untuk sang istri sebagai obat herbal kandungan.

Lantas apa
kegunaan Sarang Semut bagi kandungan janin seorang wanita? "Untuk penyubur, penguat, daya tahan tubuh karena kecapean, yang membuat capek itu karena kegiatan," ujar Saipul Jamil.

Sejak kejadian itu, Saipul Jamil berusaha untuk tidak terbuai nafsu saat istrinya sedang hamil. Saipul Jamil pun mengaku khilaf atas perbuatannya kepada Virginia saat masih hamil muda.

"Saya sebagai manusia sudah khilaf, saya dikasih tahu Jeng Anna tapi sayanya bandel karena usia kandungannya masih 7 minggu. Awalnya mau membagi kebahagiaan tapi malah menjadi duka karena hal yang tidak bisa saya jelaskan," ungkap Saipul Jamil.




@



1 komentar - Skip ke Kotak Komentar

sardhius mengatakan...

sayang istrinya sdh meninggal ya...

Poskan Komentar - Kembali ke Konten

Jaga Kandungan Istri, Saipul Jamil Pakai Sarang Semut | Sarang Semut | Sarang Semut Papua